07
Jan
10

[News] Kim Hyun Joong rejected ‘Family Outing 2’ invitation


Credit: news.hankooki.com
Chinese translation: julieann @ hyunjoongchina.com
English translation: SS501UFO.blogspot.com
Indonesian translation: by PEA@peaprincess501.wordpress.com

Please repost with full credit.
Do not hotlink graphics

Pea rasa leader bakalan sulit utk berpartisipari dalam acara ini, jadi pea ngerti bgt kalo pihak DSP media menolak tawaran ini, bayangin aja baru awal tahun 2010, HJL oppa udah super duper sibuk mulai dari syuting CF n kegiatan promosinya. terus akting buat drama/film *leader khan rencanax mw acting lagi, hmmmm*.

MC yoo jae sok & lee hyori *ini nih wanita yg dikagumi hj oppa* akan meninggalkan populer variety show SBS “family outing”. staff produksix berencana mengubah format program dan memulai dengan acara baru tapi bertitle sama yaitu “Family Outing 2”. calon untuk MC baru di program ini adalah orang yang bersangkutan dgn kegiatan industri hiburan.

Untuk bersaing dengan KBS 2TV ‘2 Days Night ‘, SBS TV saat ini sedang merencanakan program dan konten yang lebih baru serta mencari kandidat untuk MC baru di program mereka.

Menurut informasi yang diterima, para kandidat dalam daftar termasuk SS501 Kim Hyun Joong, 2’s Taek Yeon, SNSD’s Yoon Ah, Big Bang’s Dae Sung dan yang lain, pelawak Sim Bong Seon juga ada dalam daftar nama. Unit produksi menyebutkan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi dengan 7 seniman (artist kaleeeee) dalam daftar nama.

Sebenarnya 2 manajemen perusahaan JYP mengungkapkan: “unit produksi memang datang untuk mendiskusikan dengan kami, namun rincian yang terkait belum pasti. karena perubahan dalam jadwal, saat ini kami belum dikonfirmasi.”

Perusahaan SS501 DSP mengungkapkan dalam sebuah wawancara: “Kami telah menerima undangan, tapi jadwal mereka sangat ketat sehingga hampir tidak mungkin ‘.

Big Bang Dae Sung akan berakting dalam drama baru, karena itu ia kemungkinan besar dia tidak akan berpartisipasi dalam variety show 2 days 1 night, jadi masih ragu-ragu.

gak apa apa kok oppa kalo sibuk, tapi jgn terlalu sibuk yach, nanti bisa sakit loch!!!!!!!!!!!!!!!!

oppa please take care your health………..

Advertisements

0 Responses to “[News] Kim Hyun Joong rejected ‘Family Outing 2’ invitation”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 537,460 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال رسول الله ﷺ فوالذي نفسي بيده لا يؤمن أحدكم حتى أكون أحب إليه من والده و ولده -- صحيح البخاري #تويت_حديث https://t.co/ZDE2Isiv1C #ﷺ 15 hours ago
  • وَقِفوهُم إِنَّهُم مَسئولونَ ﴿٢٤﴾-- سورة الصافات #Quran 16 hours ago
  • مرت جنازة فقام لها رسول الله صلى الله عليه وسلم وقمنا معه فقلنا يارسول الله إنها يهودية فقال إن الموت فزع فإذا رأيتم الجنازة فقوموا #Hadith 17 hours ago
  • لا ينظر الله إلى من جر ثوبه خيلاء -- صحيح مسلم #hadith #ﷺ 22 hours ago
  • يا أيها الذين آمنوا اتقوا اللَّه وكونوا مع الصادقين ﴿١١٩﴾ -- سورة التوبة #Quran 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: