29
Dec
09

[Info] Japan Innolife website 2009 Popular Star Winning List


tahun 2009 emang tahunx SS501 n kim hyun joong yah, coba kita lihat di berbagai situs untuk polling.an SS501 selalu menjadi nominasi untuk berbagai polling………… huebattt bgt. n see daftar pemenang awards ini, kim hyun joong menang banyak banget…….
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Credit: Japan Innolife Website + (Chinese translation) 妃茵@TripleSTW + (English translation) SS501UFO.blogspot.com
Please repost with full credit.

Japan Innolife website 2009 Popular Star Winning List (Voting period: 7 – 12 Dec 2009)

Best product – Boys Over Flower (4417 votes 63.4%)
Best Singer: SS501(25960 votes 47.8%)
Male Artist: Kim Hyun Joong (6363 votes 67.3%)
Next Generation Male Star: Kim Hyun Joong (6449 votes 83.4%)

lihat dech presentase untuk NEXT GENERATION MALE STAR yang milih banyak banget sampe 83.4%……ckck.
pokoknya selamat bwt HJ n SS501, makin banyak nih awardsx…………


0 Responses to “[Info] Japan Innolife website 2009 Popular Star Winning List”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


December 2009
M T W T F S S
    Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 525,855 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • وقالوا أإذا ضللنا في الأرض أإنا لفي خلق جديد بل هم بلقاء ربهم كافرون ﴿١٠﴾--سورة السجدة #Quran 59 minutes ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم إنه لا يأتي عليكم زمان إلا الذي بعده شر منه حتى تلقوا ربكم -- صحيح البخاري #Hadith #ﷺ #ﷺ 16 hours ago
  • قال رسول الله : سبعة يظلهم الله : رجل ذكر الله ، ففاضت عيناه - صحيح البخاري ﷺ #ﷺ 17 hours ago
  • أعوذ بكلمات الله التامات من شر ما خلق . (ثلاثا إذا أمسى) #أذكار_الصباح_والمساء #Hadith 18 hours ago
  • قال رسول الله -صلى الله عليه وسلم-: «ما زال جبريل يوصيني بالجار، حتى ظننت أنه سيوَّرثه» #نشر_سيرته #ﷺ 22 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: